Respon Cepat Permasalahan Perempuan dan Anak

Kapolres Pelalawan dan 7 Anggota Dapat Reward dari Tim Reaksi Cepat

  KAPOLRES Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, bersama tujuh anggotanya mendapat reward dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) Indonesia, Selasa (8/2/2022)

Laporan : M Said


Pelalawan


        KAPOLRES Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK, bersama tujuh anggotanya mendapat reward dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak (KPPA) Indonesia. Penyerahan penghargaan kepada Kapolres Pelalawan bersama tujuh anggotanya oleh koordinator tim KPPA Indonesia, Jeny Claudy Lumowa di halaman Mapolres Pelalawan, Selasa (8/2/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.Setelah dinilai merespon dengan cepat permasalahan perempuan dan anak serta atas dedikasi dan kerja keras Sat Reskrim Polres Pelalawan dalam penegakan hukum dan perlindungan anak di Kabupaten Pelalawan. 

Selain apresiasi diberikan kepada Kapolres Pelalawan, juga reward kepada Wakapolres Kompol Raden Edi Saputra., SAg dan Kasat Reskrim AKP Nardi Masri Marbun, SH. Kemudian Ps Kanit IV PPA Sat Reskrim, Aiptu Doni Haryanto beserta empat anggota penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Pelalawan.

''Upaya penegakan hukum terhadap pelaku kekerasan terhadap perempuan dan anak harus dilaksanakan. Agar pelakunya mendapat hukuman sesuai dengan apa yang telah dilakukan. Sehingga ada efek jera kepada pelaku," tegas Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK kepada Kiblatriau.com Selasa (8/2/2022). .Ditambahkan Guntur, dengan adanya penghargaan ini dapat memacu personilnya untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar